Minggu, 15 Januari 2012

Keraguanku


Seiring aku berjalan menelusuri jalan kelam..
Tak ku hiraukan munculnya sebuah kegalauan..
Kegalauan yang mengitari sekelilingku..
Dengan penuh kegelapan dan keberingasannya..

Aku tak mengerti..
Apa arti ini semua??
Apa yang sedang aku rasakan ini??
Diam..
Hanya itu yang bisa aku lakukan..
Berpikir seakan tak ada yang pedulikanku..
Dan berlanjut dengan kerapuhan..
Serasa aku kehilangan jiwaku..

Demi waktu yang telah ku telusuri..
Aku tak menemukan apa yang kurasakan..
Bersama cinta dengan kasih ku mencari..
Dan yang pasti ditemani dengan perasaanku..
Yang tak tahu entah kemana..
Perasaan yang butuh seberkas senyuman manis..
Dan ku coba tenang..

Ketenangan yang kucari seakan tertelan gelapnya malam ini..
Secerca cahaya kecil yang kucari hilang..
Pergi bersama angin keraguanku..
Angin itu merasuki tubuhku perlahan tapi pasti..
Hingga ia pun menusuk perasaanku..
Dan aku ragu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar